Doa Doa Mencari Jodoh Untuk Pria Dan Wanita

Doa Doa Mencari Jodoh Untuk Pria Dan Wanita
Jodoh menjadi masalah yang krusial disaat umur semakin tua dan rezeki juga belum mencukup untuk biaya menikah. Ditambah lagi pasangannya juga memang belum ada. Untuk itu kita perlu usaha extra untuk meraih jodoh agar jodoh segera datang dan satu masalah juga bisa terselesaikan. Berikut beberapa doa yang saya kumpulkan untuk anda yang ingin mengatasi masalah jodoh agar jodoh cepat datang untuk pria dan wanita.

Dalam berdoa untuk mendapatkan jodoh, perhatikan pula beberapa hal berikut:
  • Banyakkan berdoa
  • Perhatikan tanda-tanda Allah – selepas berdoa, perhatikan tanda-tanda Allah. Barangkali Allah memberikan sesuatu setelah kita berdoa
  • Sedekah untuk tingkatkan potensi pemakbulan
  • Lalui moment itu – go with the flow

Sebelum berdoa kita harus tahu bahwasanya ada 4 Proses Menjemput Jodoh yang saya kutip dari NotaPositif.com. Berikut 4 proses menjemput jodoh:
“Maha suci Allah yang menjadikan kejadian semua berpasangan dari sesuatu yang tumbuh di bumi, dari mereka (manusia) dan dari sesuatu yang mereka tiada mengetahui.” (Surah Yaasin: 36)

1. Perbanyak berdoa


Perbanyaklah berdoa. Dalam berdoa utamakanlah untuk jodoh yang soleh dan solehah dan dibimbing Allah. Berdoa tiap kali selepas solat. Disarankan berdoa bersama ibu bapa dan keluarga, supaya energi doa itu menjadi lebih kuat dengan izin Allah. Sebelum berdoa utamakan beristighfar terlebih dahulu, selawat kemudian nyatakan doa secara spesifik.

2. Kenali tanda-tanda Allah

Setelah berdoa, maka kenali tanda-tanda terjawabnya doa. Karena kejadian didunia ini tidak ada yang kebetulan, Dan syukuri tanda tanda yang allah berikan. Misalnya tak lama dengan anda berdoa ini anda tiba-tiba ingin dijodohkan dengan seseorang, jangan langsung ditolak mungkin ini jodoh yang diberi oleh tuhan kepada kita. Dan Allah punya jutaan caara mempertemukan jodoh yang tidak kita sangka sebelumnya.

3. Perbanyak sedekah


Sedekah itu mempercepat terkabulnya doa. Karena itu perbanyaklah sedekah. Ust Yusuf Mansur menceritakan banyak keajaiban sedekah melalui bukunya berjudul "Kun Fayakun"

4. Ikhtiar dan membuka diri.


Setelah berdoa, kenali tanda-tanda Allah, dan sedekah, misalnya mengikuti acara reunian dan lain lain.

Itulah saran dari ustad Yusuf Mansur mengenai penjemputan jodoh


Doa Doa Mencari Jodoh Untuk Pria Dan Wanita


DOA MINTA JODOH BAGI LAKI-LAKI (AGAR CEPAT MENDAPATKAN ISTRI)

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

DOA MINTA JODOH BAGI WANITA (AGAR CEPAT MENDAPTAKAN SUAMI)


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”

Atau

“ALLOHUMMAB’ATS BA’LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA’ATTHIF QOLBAHU ‘ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM WA SHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL
‘AALAMIIN.”

Artinya :
“ Tuhanku, utuslah seorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran Kalam-Mu yang qadim dan berkat utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta ucapan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL‘AZHIIM. Dan semoga Allah Melimpahkan Rahmat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, dan kepada segenap keluarga serta sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam.”


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا


Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa

Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa. (QS Al-Furqaan 74)




Tidak ada satu orang pun yang tahu akan jodoh dirinya sendiri ataupun jodoh orang lain. Maka, sebagai hamba-Nya, kita hanya bisa berusaha dan berdoa agar cepat mendapatkan jodoh sesuai yang di inginkan.

Satu hal yang terpenting dari bacaan doa doa diatas adalah pengamalan. Jika anda mengamalkan doa ini dengan khusuk isya allah doa anda akan terkabul. amiin.

Posting Komentar

0 Komentar